PELUANG USAHA

KAMI MENCARI AGEN SUSU KAMBING ETAWA DI SELURUH DUNIA DAN JADILAH AGEN KAMI YANG MEMIIKI HAK WILAYAH DENGAN PRODUK KAMI YANG BEGITU MENJANJIKAN KHASIATNYA ( SUSU KAMBING ETAWA ). INFO LEBIH LANJUT BUKA SISTEM KEAGENAN DAN DAPATKAN HARGA YANG BEGITU MENARIK

SEJARAH PRAMUKA


 Berbicara tentang pramuka, tentu kita tidak bisa lepas dari nama Sir Robert Baden-Powel yang merupakan pendiri Kepanduan Pramuka. Gerakan ini didirikan di Inggris tahun 1907, yang program dasar gerakannya diilhami oleh dua organisasi remaja yang telah lebih dahulu terbentuk: Sons of Daniel Boone, didirikan oleh Daniel Carter Beard, seorang naturalis-illustrator, dan Woodcraft Indian, yang dipelopori oleh Ernest Thompson Seton, seorang penulis Inggris kelahiran Kanada.
Sejak dibentuk oleh Sir Robert Baden-Powell di Inggris, maka, berdiri pula organisasi-organisasi kepanduan di banyak negara, seperti di Amerika Serikat pada tahun 1910. Setiap pandu mengucapkan sumpah pandu, dan berusaha menjadi seorang yang “kuat jasmaninya, kuat mentalnya, dan bermoral baik.” (Andri Bob Sunardi, 2006: 2)
Sementara kepramukaan masuk ke Indonesia (pada waktu itu masih Hindia Belanda, karena negara kita sedang dijajah orang Belanda) pertama-tama dibawa oleh orang Belanda. Organisasinya bernama Nederland Indische Padvinders Vereniging (NIPV) yang artinya dalah Persatuan Pandu-Pandu Hindia Belanda.
Bangsa kita pun mulai tertarik pada organisasi tersebut, dan karena sifatnya yang universal, maka, organisasi kepanduan dapat dengan cepat diterima oleh bangsa kita. Apalagi, kondisi pada waktu itu sangat memungkinkan. Para remaja dan pemuda kita membutuhkan suatu organisasi yang dapat menampung aspirasi mereka terhadap tanah airnya.

BERSAMBUNG........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar