PELUANG USAHA

KAMI MENCARI AGEN SUSU KAMBING ETAWA DI SELURUH DUNIA DAN JADILAH AGEN KAMI YANG MEMIIKI HAK WILAYAH DENGAN PRODUK KAMI YANG BEGITU MENJANJIKAN KHASIATNYA ( SUSU KAMBING ETAWA ). INFO LEBIH LANJUT BUKA SISTEM KEAGENAN DAN DAPATKAN HARGA YANG BEGITU MENARIK

CARA PRESENTASI

KLIK INFO SUSU KAMBING


  


Harga Eceran Tertinggi Rp. 25.000,- ( Jawa & Bali )

Harga Eceran Tertinggi Rp. 35.000,- ( Luar Jawa )

Saya ucapkan banyak terima kasih atas waktu yang diberkan kepada saya,
Assalamu'alaikum Wr. Wb / Salam sehat dan sejahtera bagi kita semua 

      Bapak/Ibu ketua yang saya hormati, Pengurus serta Bapak/Ibu anggota........ yang saya hormati pula, sebelumnya mohon maaf apabila saya menganggu acara bapak atau ibu semua. Tapi sebelumnya kenalan dulu ya pak/bu, supaya kalau dijalan nanti kalau ketemu dengan saya tidak dipanggil mas/mbak susu apalagi mas kambing ( hehehe ). jangan ya pak/bu....???. Perkenalkan nama saya ............
      Bapak/ ibu yang saya hormati ijinkan saya mempromosikan produk kesehatan yang semoga saja nantinya bisa bermanfaat untuk bapak atau ibu semua, tapi maaf ya pak/bu, nanti saya tidak memaksa bapak atau ibu yang mau mencoba produk kami silahkan, yang tidak juga tida apa-apa, tapi alhamdulillah sudah banyak yang cocok dan jodoh setelah menggunakan produk kami.
      Langsung saja untuk mempersingkat waktu ini lho pak/bu, saya promosikan susu kambing etawa bubuk organik yang ber merk GMP Nutri. GMP Nutri terbuat dari susu kambing etawa, yakni kambing yang memang khusu diambil air susunya, kambing yang besar seperti anak sapi, 80% kambing etawa memakan kulit kedelai dan 20 % baru daun-daunan. Susu kambing etawa merupakan sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi hampir setara dengan ASI, makanya sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja,dewasa maupun lansia. Dan ternyata , kandungan senyawa yang ada pada suus kambing etawa, bisa untuk menormalkan berbagai macam penyakit, salah satunya mencegah pengeroposan tulang atau osteoporosis, juga keluhan-keluhan saat monopouse atau menjelang monopouse. Apa itu bu... ??? yang sering geringgingan atau kesemutan, linu-linu dipersendian, jimpe-jimpe, keju-keju, kemeng-kemeng, genggaman sudah tidak kuat, sering keram, punggung sakit, gampang capek, gampang loyo, insya Allah dengan GMP Nutri semua bisa terartasi, bisa normal kembali ( tambahkan kalau ngisi bapak-bapak, yang gairah sex menurun insya Allah 100 watt jadi 1000 watt.... ? Atau di rumah ada yang sakit stroke, infeksi patu-paru, asma, bronkitis, jga maslah alergi semua bisa teratasi dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk secara teratur.masih banyak lagi manfaat yang lain seperti asam urat, rematik dll atau lebih lengkapnya baca di brosur yang tealah kami bagikan tadi.
      Progam menormalkan 2-3 kali sehari 2 sendok makan, dan ini sudah manis karena mengandung gula jagung dan juga ada rasa coklat, tapi klau cuma capek2 atau pegal2 cukup 1 kali sehari. cukup 25 ribu untuk jawa dan 35 untuk luar jawa bisa untuk 10 gelas.
        Demikan promosi dari kami bapak/ibu, semoga bisa bermanfaat untuk bapak/ibu semua, kurang lebihnya saya mohon maaf dan sekali lagi nanti saya tidak memaksa, bapak/ibu yang mau mencoba silhkan yang tidak juga tidak apa-apa. kami akan selalu mendo'akan bapak/ibu dan keluarga di rumah selalu diberi kesehatan.
           Karena kesehatan mahal harganya mencegal lebih baik daripada mengobati, apalah arti 25 ribu tapi kita sehat, tapi kalau sakit bisa ratusa ribu, jutaan bahkan milyaran. trimakasih kasih 

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar