PELUANG USAHA

KAMI MENCARI AGEN SUSU KAMBING ETAWA DI SELURUH DUNIA DAN JADILAH AGEN KAMI YANG MEMIIKI HAK WILAYAH DENGAN PRODUK KAMI YANG BEGITU MENJANJIKAN KHASIATNYA ( SUSU KAMBING ETAWA ). INFO LEBIH LANJUT BUKA SISTEM KEAGENAN DAN DAPATKAN HARGA YANG BEGITU MENARIK

PERBEDAAN TRANSMISI MANUAL DAN OTOMATIS

Terkadang kita bingung untuk menentukan pilihan antara mobil bertransmisi manual atau otomatic, tapi itu tergantung selera dan kebutuhan kita, berikut ini ada beberapa faktor pilihan mobil bertansmisi:

1 Anda lebih sering berkendara di
kepadatan lalu lintas?
Transmisi otomatis sangat membantu,karena tangan dan kaki kiri anda bisa istirahat santai gitu lho.

2.Anda pilih mobil Hemat bahan bakar?
Transmisi manual lebih hemat bahan bakar selisihnya kira2 0,5km/liter ketimbang transmisi otomatis. karena transmisi otomatis menggunakan torque converter.

3.Anda membutuhkan Akselerasi?
Kalau digunakan dengan benar,tranmisi manual menghasilkan akselerasi lebih baik dan top speed yang lebih tinggi.

4.Anda senang meyetir?
Otomatis memang praktis,sayangnya walaupun transmisi otomatis saat ini sangat canggih dan mampu menyesuaikan gaya mengemudi anda,namun tetap saja kurang spontanitas.

5.Anda melihat harga?
Biasanya harga mobil bertransmisi otomatis lebih mahal sekitar Rp. 10 jutaan dari versi manual

6.Anda melihat dari perawatan?
Banyak komponen rumit dan canggih pada transmisi otomatis,kalau sampai rusak biayanya lebih jauh lebih mahal. kalau anda mau membeli mobil bekas transmisi otomatis hati2 lah, kalau mobil baru sih 4 sampai 5 tahun belum ada kerusakan transmisinya asalkan sering di cek oli transmisinya jangan sampai terlambat mengganti.
Mungkin anda pengalaman buruk dengan transmisi otomatis.

Semoga tips ini bermanfaat bagi anda dan kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar