PELUANG USAHA

KAMI MENCARI AGEN SUSU KAMBING ETAWA DI SELURUH DUNIA DAN JADILAH AGEN KAMI YANG MEMIIKI HAK WILAYAH DENGAN PRODUK KAMI YANG BEGITU MENJANJIKAN KHASIATNYA ( SUSU KAMBING ETAWA ). INFO LEBIH LANJUT BUKA SISTEM KEAGENAN DAN DAPATKAN HARGA YANG BEGITU MENARIK

MU bungkam Newcastle dikandang sendiri

Susu kambing etawa bubuk gmp nutri


 

Harga Eceran Tertinggi Rp. 25.000,- ( Jawa & Bali )

Harga Eceran Tertinggi Rp. 35.000,- ( Luar Jawa )


Pada pertandingan antara Newcastle vs M United tim tamu yaitu Mu sangat mendominasi pertandingan menyerang dengan menduetkan RVP dan Rooney, tetapi gol-gol MU justru lahir dari kepala dua pemain belakangnya, Jonny Evans dan Patrice Evra, serta tendangan cantik gelandang Tom Cleverley.

Akan tetapi, Robin van Persie dan Wayne Rooney turut berperan dalam proses gol tersebut. Gol Evans berawal dari umpan sepak pojok Van Persie pada menit ke-8. Sementara Rooney memberikan umpan tendangan penjuru yang sukses dikonversi oleh Evra, delapan menit berselang.

Sebelum gol pembuka dari Evans, MU sempat mendapat kesempatan emas mencetak gol pada menit ke-5. Tetapi sayangnya, sepakan Danny Welbeck masih terlalu lemah dan mampu diamankan kiper Newcastle, Steve Harper.

Setelah unggul cepat dua gol, "The Magpies" mulai menemukan bentuk permainannya. Beberapa kali, gawang David de Gea mendapat ancaman dari Jonas Gutierrez maupun Demba Ba.

Namun peluang keduanya gagal berbuah gol penghibur untuk publik Sports Direct Arena. Skor babak pertama pun masih bertahan 2-0 untuk MU.

Memasuki babak kedua, terjadi sebuah kejadian kontroversial. Pada menit ke-51, sebuah sundulan Papiss Demba Cisse diklaim masuk oleh kubu "The Magpies". Namun, wasit Howard Webb beserta asisten wasit tak menganggap bola sudah melewati garis gawang sebelum diselamatkan De Gea.

Kendati demikian, Newcastle tak patah arang dan terus mencari gol di sisa waktu pertandingan. Pada menit ke-54, Demba Ba hampir saja memperkecil skor andai sundulannya tak menyamping tipis dari jala MU.

"Setan Merah" gantian dapat peluang memperlebar skor. Sebuah tembakan keras Rooney hampir saja menggetarkan gawang "The Magpies" pada menit ke-59. Namun, karena kesigapan Harper, gawang Newcastle masih selamat dari gol ketiga.

Pada menit ke-70, gol ketiga MU akhirnya datang. Sebuah tembakan melengkung Tom Cleverley dari jarak yang cukup jauh, mengujam deras jala Newcastle tanpa bisa diantisipasi Harper.

Newcastle gagal membuat gol hingga laga berakhir. MU pun membawa pulang poin penuh di tempat yang musim lalu, justru "Setan Merah" takluk dengan skor yang sama.

Kemenangan ini membawa MU menempati urutan kedua di bawah Chelsea dengan selisih empat poin. Nilai "The Red Devils" sama dengan rival sekotanya, Manchester City, yakni 15 poin. Tetapi, MU unggul selisih gol dari City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar