PELUANG USAHA

KAMI MENCARI AGEN SUSU KAMBING ETAWA DI SELURUH DUNIA DAN JADILAH AGEN KAMI YANG MEMIIKI HAK WILAYAH DENGAN PRODUK KAMI YANG BEGITU MENJANJIKAN KHASIATNYA ( SUSU KAMBING ETAWA ). INFO LEBIH LANJUT BUKA SISTEM KEAGENAN DAN DAPATKAN HARGA YANG BEGITU MENARIK

PILKADA DKI JAKARTA KEDUA CALON OPTIMIS MENANG



KLIK INFO SUSU KAMBING


 



>>> HARGA ECERAN TERTINGGI JAWA DAN BALI 25.000 <<<

>>> HARGA ECERAN TERTINGGI LUAR JAWA 35.000 <<<




Image
Rasa optimisme Foke-Nara diungkapkan Nachrowi Ramli, sedangkan dari pihak Jokowi- Ahok disampaikan langsung Jokowi.Nachrowi menyatakan pihaknya sudah siap untuk terpilih. ”Untuk itu, tetap dijaga, Jakarta adalah milik kita. Jakarta adalah kebanggaan kita, harapan kita. Maka tetap dijaga kedamaiannya, ketertiban, kedamaian, dan keamanannya,” pada silaturahmi dengan wartawan di Ancol, Jakarta Utara,tadi malam. Walau demikian,ketua Dekopin DKI Jakarta itu mengaku pasrah jika Tuhan menakdirkan lain.

Dia pun menegaskan tak ada kekhawatiran apa pun jelang pemungutan suara besok. ”Enggak khawatir tuh saya karena sudah diserahkan kepada Allah. Jadi apa pun yang sudah ditetapkan dan Allah yang menentukan, apa pun kita terima. Jadi tidak ada kekhawatiran, insya Allah semua berjalan dengan lancar dan kita berharap menang,”katanya.

Jokowi tak kalah optimismenya. Dia meyakini akan memenangi Pilkada DKI Jakarta karena sebelumnya (pada pilkada putaran pertama) di setiap kecamatan yang ada di Jakarta, dirinya berhasil menang.” Ya harus optimistis, pokoknya tidak ada skenario kalah,” katanya seraya mengatakan dirinya akan menginap di Pasar Minggu,Jakarta. Pada bagian lain, pasangan Foke-Nara dan Jokowi-Ahok bukan hanya diminta siap menerima kemenangan,tapi juga kekalahan. Sikap ini dibutuhkan bukan sekadar untuk menjaga keamanan Ibu Kota Jakarta, tapi juga sebagai bagian kematangan demokrasi. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar