PELUANG USAHA

KAMI MENCARI AGEN SUSU KAMBING ETAWA DI SELURUH DUNIA DAN JADILAH AGEN KAMI YANG MEMIIKI HAK WILAYAH DENGAN PRODUK KAMI YANG BEGITU MENJANJIKAN KHASIATNYA ( SUSU KAMBING ETAWA ). INFO LEBIH LANJUT BUKA SISTEM KEAGENAN DAN DAPATKAN HARGA YANG BEGITU MENARIK

JOKOWI MENANG JAKARTA TENANG


KLIK INFO SUSU KAMBING


 



>>> HARGA ECERAN TERTINGGI JAWA DAN BALI 25.000 <<<

>>> HARGA ECERAN TERTINGGI LUAR JAWA 35.000 <<<


Dengan hitungan yang sangat cepat dalam sejumlah di lembaga survei,Jokowi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat DKI. Rasa terima kasih itu disampaikan kepada semua warga Ibu Kota karena telah menciptakan suasana Pilkada DKI yang tertib, lancar, jujur, adil, dan tanpa masalah apa pun.

”Ini harus disyukuri, baik oleh pendukung Foke-Nara maupun Jokowi-Basuki,”katanya. Jokowi berharap siapa pun yang menjadi pemenang Pilkada DKI kali ini tidak mengakibatkan perpecahan di antara masyarakat Jakarta. Dia berharap masyarakat bergerak bersama-sama, tidak terpecah dalam membangun Jakarta. Walaupun masih sementara, Jokowi meminta kepada para pendukungnya agar bersyukur kepada Allah SWT, tetap rendah hati, sopan, dan tidak arogan. Dia juga mengimbau agar para pendukungnya tidak melakukan konvoi. Adapun calon incumbent Fauzi Bowo mengaku menerima hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei.Menurutnya, quick count merupakan salah satu metode ilmiah untuk menghitung perolehan suara secara cepat.

”Pasangan kami tertinggal dari rival. Meski begitu kami tetap menunggu hasil penghitungan resmi KPU,” ujar Fauzi Bowo di kantor tim sukses Jalan Diponegoro 61 Jakarta Pusat kemarin. Dalam kesempatan itu Fauzi Bowo didampingi cawagub Nachrowi Ramli,ketua tim sukses Makmun Amin, sekretaris tim sukses Budi Siswanto, dan sejumlah anggota tim sukses lainnya. Fauzi Bowo menyatakan penghargaan setinggi-tingginya kepada pasangan Jokowi- Ahok karena telah memenangi kompetisi ini dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar