PELUANG USAHA

KAMI MENCARI AGEN SUSU KAMBING ETAWA DI SELURUH DUNIA DAN JADILAH AGEN KAMI YANG MEMIIKI HAK WILAYAH DENGAN PRODUK KAMI YANG BEGITU MENJANJIKAN KHASIATNYA ( SUSU KAMBING ETAWA ). INFO LEBIH LANJUT BUKA SISTEM KEAGENAN DAN DAPATKAN HARGA YANG BEGITU MENARIK

Jakarta Opening Party Junio JRBL 2012 Semarak dan Heboh


KLIK INFO SUSU KAMBING


 



>>>>>> HARGA ECERAN TERTINGGI JAWA DAN BALI 25.000 <<<<<<

>>>>> HARGA ECERAN TERTINGGI LUAR JAWA 35.000 <<<<<


alt



Telah diadakan Opening party Junio JRBL 2012 Jakarta Series di GOR Grogol, Jakarta Barat, kemarin (8/9) begitu semarak. Tak hanya empat laga seru, pembukaan juga dimeriahkan kehadiran lebih dari dua ribu penonton yang memadati GOR Grogol. Ribuan penonton itu datang secara bergelombang. Mereka mendukung tim pujaannya masing-masing.
Ribuan penonton sudah di GOR Grogol sebelum laga perdana antara tim putra SMA Sang Timur versus SMAN 109 (One Zero Nine) dihelat. Sedangkan di luar, masih banyak penonton lainnya menunggu antrean masuk.
Tak hanya itu. Kendaraan milik penonton tak tertampung di area parkir GOR Grogol. Mereka terpaksa parkir hingga badan jalan Semeru Raya. Tukang parkir terlihat bekerja ekstra keras untuk mengatur kendaraan-kendaraan tersebut.
“Hebat. Begitu tinggi antusiasme penonton basket SMP di Jakarta. Ini dikarenakan basket tingkat SMP masih banyak orang tua yang mendampingi anaknya,’’ ujar Berty Boseke, pelatih tim basket SMP dan SMA  IPEKA Tomang, Jakarta.
Hal senada diungkapkan pemain All star DBL Indonesia Andriani Nabila. Dia mengaku kagum dengan antuasias basket tingkat pelajar SMP ini. ’’Benar-benar heboh dan seru. Lebih heboh dari basket tingkat SMA,’’ ujar Andriani Nabila yang juga jebolan SMP 19 Jakarta (Nineteen).   
Direktur PT DBL Indonesia Azrul Ananda mengungkapkan, ini bukan kali pertama PT DBL Indonesia  menyelenggarakan liga SMP. Sejak 2005 hingga 2011, ada liga SMP di Surabaya bernama DBL Junior. Pada 2012 ini, semua kompetisi tingkat SMP akan berada di bawah bendera Junio JRBL 2012.
’’Seperti liga SMA dulu, kami akan mengembangkan liga SMP ini secara bertahap. Dari lima kota lalu berkembang lebih banyak lagi. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Tabungan BRI Junio, yang total mendukung upaya kami untuk terus mengembangkan olahraga basket di Indonesia,’’ ujar Azrul Ananda, dalam siaran persnya yang diterima INDOPOS, kemarin.    
Tabungan BRI Junio sebagai title partner Junio JRBL menyambut langkah ini dengan antusias. ’’Melalui dukungan ini, Bank BRI bermaksud turut mendukung berkembangnya basket di Indonesia gar kelak dihasilkan pemain basket berprestasi yang dapat mengharumkan Indonesia. Apalagi, basket salah satu olahraga yang digemari anak muda di Indonesia,’’ ujar Firman Taufick, executive vice president PT Bank Rakyat Indonesia.
Dia menambahkan, selain itu Bank BRI juga memiliki produk Tabungan BRI Junio yang diperuntukkan untuk anak muda. Sehingga ini sangat tepat untuk mendekatkan produk tersebut kepada target market Tabungan BRI Junio. ’’Semoga, kolaborasi ini memberikan banyak manfaat positif bagi semua pihak yang terlibat,’’ paparnya.
 
Berambisi Masuk Timnas

Sementara itu, Kapten tim basket Al-Azhar Pusat Farah Savira mengaku berambisi masuk nominasi Most Valuable Player (MVP). Dia berharap dengan terpilih MVP bisa masuk skuad timnas muda. Meski demikian, pemain yang akrab disapa Farah ini tidak ingin bermain individual, tapi lebih mengutamakan kerjasama tim.
’’Saya memang berambisi masuk MVP agar bisa masuk skuad timnas muda. Tapi, saat ini yang paling utama adalah membuat sekolah kami menjadi juara,’’ ujar Farah.
Hal senada diungkapkan pemain SMP 177 Muhamad Reza. Dia juga bertekad masuk nominasi MVV agar bisa terpilih masuk squad muda. ’’Sejak kecil impian saya masuk timnas. Ini kesempatan untuk mewujudkan mimpi tersebut,’’ ujar pemain berpostur 178 cm tersebut.     
Laga antara SMP 109  kontra SMP Sangtimur berlangsung ketat. One Zero Nine julukan SMP 109 yang dilatih Caswita akhirnya tampil sebagai pemenang dengan skor 32-18. Laga kedua menampilkan tim putri SMPN 19 melawan SMPN 75. Nineteen julukan SMP 19 akhirnya menang dengan skor telak 28-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar