PELUANG USAHA

KAMI MENCARI AGEN SUSU KAMBING ETAWA DI SELURUH DUNIA DAN JADILAH AGEN KAMI YANG MEMIIKI HAK WILAYAH DENGAN PRODUK KAMI YANG BEGITU MENJANJIKAN KHASIATNYA ( SUSU KAMBING ETAWA ). INFO LEBIH LANJUT BUKA SISTEM KEAGENAN DAN DAPATKAN HARGA YANG BEGITU MENARIK

GAME ON LINE BAGIAN DARI PERUSAK MENTAL ANAK


KLIK INFO SUSU KAMBING


 



>>> HARGA ECERAN TERTINGGI JAWA DAN BALI 25.000 <<<

>>> HARGA ECERAN TERTINGGI LUAR JAWA 35.000 <<<





Game on line adalah sebuah permainan game yang sangat mengasikkan dan peminat semakin membudlak, peminat game on line bukan hanya dari kalangan anak kecil saja melainkan juga anak dewasa bahkan cewek-cewek pun juga menggemari permainan game on line. Tapi dari sisi lain game on line juga menghancurkan mental anak karena dalam pikiran dan otak mereka hanya game on line, bahkan sebagian dari mereka rela mengambil uang kedua orang tua untuk membeli chip game on line. Peminat play station pun semakin sedikit setelah munculnya game on line, mungkin karena dalam ini lawan main kita bisa dari mana saja. 
Apakah ini bagian dari perusak mental anak ? tapi kalau di telusuri lebih lanjut, ada benarnya juga. Sekarang banyak anak yang bolos sekolah hanya ingin bermain game on line, padahal sebelumnya mereka sudah pamit kepada orang tua untuk pergi ke sekolah, tapi malah bukan sekolah yang dituju tetapi warnet game on line yang mereka tuju. Maka untuk itu mari kita selalu memperhatikan anak-anak dan jangan terlalu diberi kebebasan, karena bebas juga ada batasnya. Dan untuk pemilik usaha game on line juga harus memperhatikan disiplin kapan jam waktu sekolah dan kapan waktu untuk bermain untuk anak-anak. Supaya tercipta suatu masa depan yang lebih cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar